Berani Mendaki, Berani Melihat Puncak

Screenshot-Edlink

Baru-baru saja saya diundang oleh salah satu penyelenggara pendidikan luar negeri, yaitu EdLink + Connex cabang Denpasar. Sebelumnya saya dan EdLink sempat beberapa kali bersinergi di acara-acara berbagi beasiswa lauar negeri dengan komunitas pejuang beasiswa luar negeri Bali.

Saya tak menyangka, acara ini dihadiri oleh banyak sekali orang (bahkan sesi ini paling membludak!). Ruangan yang berkapasitas sekitar 40-50 orang tak mampu menampung peserta yang sangat antusias. Bahkan banyak yang gagal ikut sesi ini karena ruangan sudah tak mampu lagi menampung orang.

Penyelenggara bisa berefleksi, ke depan ada baiknya memikirkan kapasitas yang lebih besar lagi. Dengan registrasi melebihi 100 orang, ruangan kapasitas besar perlu sehingga banyak orang bisa menerima informasinya.

Saya akan taruh foto-foto kegiatan di post selanjutnya.

Pesan yang saya ingin sampaikan adalah, gambar diatas. Sengaja saya pilih template itu, karena saya ingin menekankan bahwa kita harus berani melangkahkan kaki, mendaki gunung-gunung baru agar kita bisa melihat puncak-puncak baru dalam kehidupan kita.

Semoga sukses, kawan-kawan! Untuk memberi semangat, bisa baca “Berbagi Beasiswa dari Tiga Benua” dan “Bagaimana Mendapatkan Beasiswa untuk Riset?

@mhsantosa

Circle me @ +Made Hery Santosa

©mhsantosa (2015)
I am happy to share this. Please feel free to reblog or share the link, all with my accreditation. Thank you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: