Sudut Cermin

Mirror


Suara palu bertalu-talu berpadu
Dengan besi dan wajah menghitam itu
Mesin pemotong melengking keras
Seperti akan hilang janji jika tak lekas

Di sudut cermin, wajahmu merona merah cenderung legam
Hampiri hari setiap hari berputar alam
Lupa waktu, lupa hari, lupa
Kotak pikir, kotak alam alpa

Peluhmu memberi aroma unik di kiri sensasi
Tak lekang semangat berjalan, mengejar jerami
Tak galau
Lampau

Comments
2 Responses to “Sudut Cermin”
  1. mhsantosa says:

    thanks gan..!

Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. Zona Blogger says:

    Zona Blogger gan, artikel ente keren, tapi gak ada salahnya baca juga artikel ane gan, bukannya munafik, tapi begitulah !! wkwkk…

    gan, artikel ente keren, tapi gak ada salahnya baca juga artikel ane gan, bukannya munafik, tapi begitulah !! wkwkk…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: