Putri Pekik!

Putri Pekik!Tulipku mewarna merah darah kejang jeritan
Mesinku melaju senyap kelam cicitan
Malam! Sekam!
Dua orang gadis kriya senyum buritan

Tali cambuk anganan aku pecut diri maju dorongan
Erat semburat tangan jabat menguras uraian
Gerus! Hembus!
Pantang rantang engkau meregang aku dorong hempasan

Perempuan-perempuan pirang berdendang kendang
Sirami sayang anggapan sisih parang
Meringis! Tangis!
Padu serasi langit aku jelang

Kuntum! Harum!
Tulip Daisy mekar purnama muncul bulan
Koar! Kibar berlayar!
Jerit putri memekik harapan!

Comments
4 Responses to “Putri Pekik!”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] lain tentang Rachela: 1. Lahir 2. Umur Satu Tahun 3. Umur Dua Tahun 4. Umur Tiga Tahun 5. Umur Empat Tahun 6. Umur Lima […]

  2. […] berusia hamper enam tahun. Lima tahun sebelumnya sudah saya rekam dalam tulisan-tulisan (misal baru lahir, umur satu tahun, umur dua tahun, umur tiga tahun, empat tahun, dan lima tahun). Saya memulainya […]

  3. […] saya yang lain di hari lahir Rachela: Tahun 1, Tahun 2, Tahun 3, dan Tahun […]

  4. […] an angel, you are a dreamer This winter solstice, iron hill and shadows to lace Piles of knowledge surround […]



Leave a Reply

